videokeman mp3
A Little Too Not Over You – David Archuleta Song Lyrics

Sabtu, 16 Februari 2013

February, My Special Month

sebelumnya selamat bulan Februari.

Bulan ini bener bener bulan yang spesial buat gue,
bukan tanpa alasan, bukan alasan alay (eh alay dikit, ding),
salah satu alesannya soalnya dibulan ini adalah bulan gue lahir.

dan masih banyak lagi orang-orang spesial dalam hidup gue yang lahir dibulan ini.
ini dia list nya dari tanggal pertama sampe akhir -:


- Venna Elsa Vionita (pacar) : 2 Februari 1996
- Zulfa Zakiah (kakak cewek) : 3 Februari 1995
- Arum Riyardini (anak boongan) : 8 Februari 1997
- Masitah (mama) : 14 Februari 1968 - ya, yang ini bener-bener tanggal cantik.
- Ilham Fanani (gue sendiri) : 24 Februari 1996.

that's it. entah kebetulan ato apa bisa segini,
dan ada satu temen SMP yang dulu deket, yang ulang tahunnya bahkan sama,
bedanya cuma di tahun doang, secara gue aksel (anak selokan ckck)

okede terima kasih telah membaca tulisan gak penting ini,
selamat malam dan selamat berbahagia.


salam cupu, 
sampai jumpa dipost berikutnya minaa ! 

2 komentar: