videokeman mp3
A Little Too Not Over You – David Archuleta Song Lyrics

Sabtu, 16 Februari 2013

15th of February -

kamis malem kemaren, gue pulang kerumah temen anak kediri,
aslinya diajak biasa aja, diiyain karena emang lagi males di asrama.
tapi baru baru ini gue inget kalo pacar gue rumahnya di kediri #gimanasih -_-

dan akhirnya besoknya, jum'at gue jalan-jalan sama temen gue,
ke Golden Kediri, itu tempat semacam bioskop kayak 21 gitu.
tapi lebih jelek #ups.

trus pas mau nonton gue ngajak pacar, 
untung anaknya udah pulang sekolah jadi bisa.
dan akhirnya kita nonton film Kata Hati,

filmnya gak terlalu bagus sih, biasa aja, 
tapi yang bikin bagus ya karena nonton nya bareng pacar eaaak :D

setelah itu kita makan makan biasa, ngemil, 
and then we take some photos .


that's it ! fotonya gak terlalu bagus, 
yang lain banyak tapi kata pacar pada blur semua -_-

yaudah deh cukup sekian dan terima kasih atas perhatiannya/

salam cupu, 
sampai jumpa dipost berikutnya minaa ! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar