videokeman mp3
A Little Too Not Over You – David Archuleta Song Lyrics

Sabtu, 02 Februari 2013

Malming (versi pondok)

Last Thursday !
whatta-awesome day !

kamis kemarin, tepatnya pas liburan itu gue gak ngapa-ngapain,
tiduran doang, yeah mental anak boarding.
rencananya sih hari rabu maen ke kediri kerumah temen, trus sempet-sempeting ngapel pacar.
FYI, pacar gue sekarang anak kediri (udah bisa move on eaak).
tapi akhirnya nggak jadi hiks.

Kamis, 24 Januari 2013 - 10.08 a.m
pas enak-enak tidurnya dikasur, tiba-tiba di sms pacar.
dia lagi ada di Surabaya, ngapain ? nggak tau juga,
pokoknya setelah tau dia di Surabaya, gue langsung mandi, ganti baju, siap-siap.

01.10 p.m
udah on the way ke Surabaya, bis nya cepet alhamdulillah, 
tapi yang bingung, ntar kesana selain ketemuan sama pacar terus ngapain ?

02.55 p.m
udah di Bungurasih, nunggu bis kota jalan ke Royal Plaza doang, 
gak lama kemudian berangkat, dan sampe, 
finally, gak langsung ketemu pacar, nyari buku dulu di Gramedia *dasar kutu buku*

03.30 p.m
iya, nyari buku nya lama banget, ketambahan belum sholat ashar, jadi lama banget.
akhirnya setelah keliling-keliling dan dapet buku, ketemu pacar deh :3
dia udah disana dari jam 12 an, gak tau ngapain aja, katanya keliling-keliling doang -___-
setelah itu dia gue aja nonton, tapi gak mau karena takut balik ke kedirinya telat,
akhirnya gue mutusin buat nonton sendiri #melass.

05.20 p.m
ini yang parah, tadi beli tiket 5cm seinget gue mulai nya 05.20, eh ternyata 04.50 -___-
terlambat 30 menitan deh, kasian banget gak nonton awal-awalnya .
tapi gpp yang penting udah tamat novel nya B|

07.00 p.m
selesai, gila, film nya sangar banget, 
recommended banget buat anak muda yang udah pada lupa sama negara sendiri.
bener-bener film yang menyentuh banget *lebay*
setelah nonton gue jalan-jalan sama temen asrama, gak tau keliling doang juga.
.
10.20 p.m
abis capek keliling gak jelas dan makan malem, kita balik
naik travel yang harganya mahal cetar membahana badai pokoknya.

12.00
finally, arrived ad second home ! (dormitory)
such an awesome day that i've seldom feel like this.
FYI, emang kamis itu, malem minggu-an nya anak pondok asli.



salam cupu, 
sampai jumpa dipost berikutnya minaa ! 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar