videokeman mp3
A Little Too Not Over You – David Archuleta Song Lyrics

Minggu, 10 Juni 2012

Time Warping

here i am, masih terus menulis dan menulis, melakukan hal-hal yang terkadang dapat dikatakan "tidak penting" karena mungkin menghabiskan waktu sia-sia.

ya, terkadang gue ingat, waktu-waktu dulu yang dihabiskan hanya dengan bermain game, ngenet, dan lupa akan hal-hal yang terkadang lebih penting,

ah, waktu tak terasa sudah berlalu terlalu lama, beberapa hal-hal penting ataupun orang penting dalam hidup gue telah banyak yang tiada, atau menjauh, dan mungkin semakin mendekat.


Dulu gue masih inget ketika gue hanya seorang anak kecil tanpa dosa, bermain kelereng sama temen SD, ah masa-masa yang indah sekali, bahkan terkadang gue sedih, ketika sekarang Mayoritas anak SD lebih memilih untuk beralih ke "Dunia Maya", ironis memang, but that's the fact about them.

dulu, gue masih ingat juga ketika kakek mengajarkan cara menyikat gigi yang baik dan benar, gak terlalu penting sih soalnya gue juga udah bisa, tapi gue tetep pura-pura gak tau, terkadang, moment bersama orang yang disayang seperti ini jarang didapatkan dan pastinya, akan selalu terkenang.

tapi sekarang kakek gue udah tiada, dia udah meninggal tahun lalu, ah sedih juga mengingat waktu itu, rest in peace kek, kami sekeluarga disini selalu berdoa untukmu,

hal-hal berlalu begitu cepat, terkadang tanpa sempat kita sadari, gue sendiri sekarang udah kelas 2 SMA, tepatnya mau naik ke kelas 3 SMA ding, amin.

seiring pergantian waktu dan perjalanan hidup gue, terkadang gue berpikir, apakah sampai saat ini dirimu masih pantas untuk ditunggu ? entahlah, biarkan saja waktu yang menjawab, gue selalu seperti ini, menunggu dan terus, entah sampai kapan.

"Kita tidak mengenang waktu, tetapi moment diwaktu itulah yang akan kita kenang" -@Ipananinuneno

7 komentar:

  1. "Kita tidak mengenang waktu, tetapi moment diwaktu itulah yang akan kita kenang"

    kayaknya pernah denger quotes ini sebelumnya deh, tp dimana ya?

    bener banget, moment itu gak bakalan datang 2 kali, sekali ada kesempatan kita harus bs manfaatin sebaik2nya :)

    *btw salam kenal yaa*

    BalasHapus
  2. Kadang kita menyadari betapa berarti sebuah momen setelah momen itu dalam list kenangan kita

    BalasHapus
  3. cara paling jutu hanyalah bersabar . . . menanti

    mereka pasti kembali . . :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. kembali ? kan di cerita itu kakeknya sudah tiada, gimana mau kembali beliau kan sudah di alam lain .

      Hapus
  4. moment yang paling berharga, oia mampir gan di blog sederhana ane http://rizkyadipranata04.blogspot.com/

    BalasHapus
  5. semoga diterima disisiNya ya kakekmu (Amin) , kalo sayang, terus kasih doa untuk beliau jangan sampai lupa

    BalasHapus
  6. momen2 indah yg ga akan pernah terulang kembali :((

    BalasHapus