videokeman mp3
A Little Too Not Over You – David Archuleta Song Lyrics

Jumat, 01 Juni 2012

Masalah (KAH) ?

Ujian,
Cobaan manusia yang pasti ada,
katanya,

Ujian,
Sesuatu yang perlu dihindari sejauh mungkin,
katanya,

Ujian,
Sesuatu yang membuahkan hikmah tersendiri pada penerimanya,
katanya,

Ujian,
Tanda rasa sayang Tuhan kepadamu,
katanya,

Ujian, 
Sesungguhnya adalah sebuah bentuk apresiasi cinta dari Tuhan kepada ciptaannya dalam bentuk cobaan yang pasti ada, dan disetiap ujian tersebut, pasti memiliki hikmah tersendiri yang terkandung didalamnya,
Tuhan maha adil, dia tidak pernah memberikan ujian melebihi kapasitas ciptaannya,
hidup itu seperti roda, selalu berputar, jangan anggap ujian sebagai masalah,
karena Tuhan tidak pernah memberikan masalah kepada ciptaannya,
carilah hikmah dibalik ujian yang dihadapi, ambil baiknya dan buang buruknya,
kataku.




1  June 2012

Ilham Fanani.






5 komentar:

  1. semakin banyak ujian semakin didewasakan dalam pemikiran. kalau itu sih pendapat gue. hehe

    BalasHapus
  2. kata-katanya keren banget sob.. ha ha
    *mendadak mencret gue*

    BalasHapus
  3. nah komentar kayak gini yang gue butuhin, thx masukannya :)

    BalasHapus
  4. Buat gue, ujian itu bukanlah sebuah masalah.
    Justru kita butuh yang namanya ujian, biar "level" kita sebagai manusia bisa naik dan bergerak ke arah yang jauh lebih baik.
    *bijak banget gue*

    haha :D

    BalasHapus
  5. Ujian??
    ''SABAR''
    katanya :D

    BalasHapus