videokeman mp3
A Little Too Not Over You – David Archuleta Song Lyrics

Rabu, 06 Juni 2012

Love Poem

aku tak mengerti,
bisa dibilang aku tak paham,
dengan sifat anehmu itu,
terkadang kita sangat dekat,
terkadang pula kita sangat jauh,
bahkan, saling tak sapa dan bercerita.

apa yang terjadi ?
ku pikir dirimu berubah,
menjadi seorang yang mulai tak kukenal,
mungkin, karena sejak saat itu.

ya, sejak 30 juli 2011,
aku mulai menyukaimu
bukan, aku tidak menyukai sebagai teman,
atau hanya sekedar cinta monyet,
tetapi aku benar-benar menyukaimu,
mungkin bisa dibilang 'cinta'.

ya, memang terkadang aku memaksa,
maafkan atas keegoisanku,
ku hanya berharap dirimu mengerti,
bahwa aku sedang tidak bercanda,
aku serius dengan setiap kata yang kuucapkan,
untukmu yang disana,
semoga engkau mengerti .


Ilham Fanani
05 Juni 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar