videokeman mp3
A Little Too Not Over You – David Archuleta Song Lyrics

Senin, 09 Juli 2012

Pare In Love :)

yeah, liburan ini 2 minggu di Pare, cukstaw kalo di Pare itu enak,
bukan-bukannya gue dibayar buat ngepromosiin Kampung Inggris Pare,
tapi seriously, ditempat ini banyak kenangan dan ilmu yang gue dapet,
yah, emang 2 minggu bukan waktu yang lama sih,
bisa dibilang terlalu singkat malah buat nyari ilmu dan nyari temen,
tapi disini gue dapet kenangan yang indah, beberapa gue abadikan dalam foto :)


awalnya gue nggak mau kesini, tapi gara-gara temen-temen banyak yang ngajak,
akhirnya gue mau, dan akhirnya gue kursus di RHIMA ENGLISH COURSE,
gue nge-Camp, bukannya nge-Kost, tepatnya di SMART HOUSE,
dan soal kelasnya, gue masuk kelas C, kelas terakhir buat jejang SMA,
anak kelasnya dikit sih, tapi pada asik, seru, dan ngangenin :D

ini foto-foto kenangan anak  :)

kelas C periode 25 Juni - 9 Juli 2012

yang dilingkari warna merah itu ketua kelasnya gila anak itu jelek banget, gue sampe bingung :D
foto diatas diabadikan pas hari terakhir les, sebelum pisah --"

finally now i'm home, doing everythings like usual,
and always thinking about her, one of my classmate.
yeah, she is the one that's crush me, i don't want to publish her name,
but actually i've written her name in my heart eaaak.

udah cukup aja sampai disini, sampai berjumpa lagi Pare, i'll miss you :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar