videokeman mp3
A Little Too Not Over You – David Archuleta Song Lyrics

Jumat, 02 Maret 2012

Another Love Story

yap, posting pertama di tahun 2012, padahal udah 3 bulan (-,-")
disini gue mo nulis tentang kisah cinta gue di tahun ini,
pada pertengahan februari, tepatnya tanggal 14 (Valentine), gue nembak cewek,
cewek itu adalah Rinda (nama samaran), adek kelas gue,
i'll start to tell you about the story, so please read it carefully.


awalnya gue tau dia di SOLUSI, ekstrakulikuler SMA DU2 yang sebelumnya udah pernah gue ceritain,
disitu gue senior dia, tapi gak sebidang sih,
gue masuk tim kreatif, dia sekertaris.
gak tau gimana awalnya kok bisa kenal,
di internet ? mungkin, akhirnya blablablabla, gue jadi mulai aneh,
gue mulai ada rasa sama dia, entah pertamanya gue mulai suka,
lama lama gue tambah sayang ke dia,
akhirnya gue mutusin buat nembak dia,

14 februari 2012, jam istirahat,
setelah ngumpul SOLUSI selesai, gue ngajak dia ketemuan.
gue ngasih kertas, ada tulisan gue nembak dia,
tapi gue nyuruh dia jangan buka ditempat,
kan gue rada malu juga haha,
akhirnya gue suruh dia kasi jawaban sepulang sekolah,
dan akhirnya, gue diterima, dia sempet minta ditembak langsung,
tapi gue grogi banget pas itu, akhirnya gue tolak haha.

nah, beberapa hari kemudian gue mulai ngerasa ada yang salah,
entah dimana salah itu, yang jelas gue mulai agak gak yakin kalo dia yang tepat.
gue mulai nyadar, bahwa sebenarnya mungkin rasa sayang gue ini gak sampai ke tahap 'Cinta'
mungkin gue hanya sayang dia sebagai kakak kelas ato gimana lah,
mungkin juga gue masih gak bisa ngelupain dia, cewek yang udah ngebuat gue jatuh cinta,
walaupun gue gak pernah ngerasain rasanya di cintai balik oleh dia.


akhirnya gue mencoba untuk jujur,
walaupun menyakitkan buat kedua belah pihak,
tapi lebih baik daripada gue terus lanjutin hubungan ini,
kasian dia, disini dia gak salah, gue sebenernya yang salah,
karena gue gagal (lagi) dalam menjalin sebuah hubungan.

karena sejujurnya gue masih cinta sama dia.
entah dia disana mikirin gue ato enggak,
entah dia disana pernah mempunyai rasa ke gue ato enggak,
walaupun dia cuek, egois, dan semaunya sendiri ke gue,
percayalah, gue gak pernah sedetikpun ngelupain rasa ini,
dan bahkan, gue akan selalu berkorban dan memberikan apapun sebisa gue buat dia.
karena sesungguhnya mereka yang mencintai dengan tulus dari hati,
walaupun tak terbalaskan,
akan selalu mencoba untuk membuat orang yang dicintai tersebut tersenyum.

dan setelah itu, 28 februari 2012, kita resmi putus,
facebook gue juga sampe di unfriend entah kenapa, gue juga gak ngerti.
semoga lu dapet yang lebih baik, lebih ganteng, lebih pengertian sama pacarnya,
gak kayak gue yang bisanya cuma memberi harapan palsu.



"terkadang lebih baik untuk mencintai seseorang walaupun cinta itu tidak terbalaskan,
daripada menyakiti seseorang dengan cara menjalin hubungan dengan orang yang mencintai kita, 
tetapi kita sendiri tidak pernah bisa mencintai orang tersebut."
-@ipananinuneno



Salam Sayang,
untukmu yang berada disana.

1 komentar: