videokeman mp3
A Little Too Not Over You – David Archuleta Song Lyrics

Senin, 21 November 2011

SOLUSI aku padamu !

akhirnya, setelah lama jadi pengacara (penganggur banyak acara),
akhirnya aku mutusin buat ikutan ekskul SOLUSI di sekolah tercinta Darul 'Ulum 2.
dulu sih pernah ikutan ekskul ICT kelas XI, tepatnya ekstra FLASH,
editing video gitu dah, tapi karena gak bakat kali ya akhirnya keluar,
faktornya bukan cuma gak bakat sih, sebenernya males juga kalo kudu ikut ekstra hari Minggu.
miris banget ya masa ada sekolah hari minggu gak libur, liburnya malah jum'at 
nasib deh jadi anak pondok, tapi bissmillah aja deh, udah 4.5 tahun, kurang 1.5 tahun lagi.
setelah itu jadi anak kuliah ! HORE ! #lompatdikasur 

sebenere sih bingung mau milih ekskul apa, soalnya di DU2 itu ekskul nya banyak banget dan bagus-bagus lo #promosi.
sempet di saranin temen ikutan EEC, secara aku rada pinter di bidang bahasa inggris #pamer
tapi akhirnya tetep mutusin ikutan SOLUSI, karena eh karena, di ekskul itu aku bisa ketemu dia #jrengjreng.
si cantik bernama 'aneh' itu, tapi selama aku ikut 2 pertemuan, dia nya malah gak ada, ada pembinaan sih.
gpp deh penting bisa liad kamu terus aku udah seneng kok, bisa suka kamu itu Sesuatu #ngakak.
ah udah ya ini lagi nobar bola final Indo vs Malay.
kami beserta para staff undur diri, selamat berjumpa lain hari, dan salam olahraga #eh ?

3 komentar:

  1. heh, anak kecil suda naksir cewek !belum cukup umur tau !!

    BalasHapus
  2. yek uwes iki, pacaran tak mengenal umur :p

    BalasHapus
  3. Asalkan cinta bisa membuat kita melakukan hal postif wajar-wajar aja haha :D


    visit back?
    http://elfridachania-words.blogspot.com/

    BalasHapus