videokeman mp3
A Little Too Not Over You – David Archuleta Song Lyrics

Jumat, 02 Maret 2012

Cyber Clown !

"Hidup itu seperti #berjalan pelan tapi kesandung batu, butuh lebih dari sekedar hati-hati."
-@Benakribo

"Orang yang tidak tidak terima saat ditunjukan kekurangannya, adalah orang yang tidak pantas untuk beranjak dewasa."
-@Shitlicious

"Cinta itu kayak kentut, ditahan sakit, dikeluarin malu"
-@Poconggg

"Mereka yang mencintai, biasanya sering berharap, dan mereka yang berharap, biasanya sering kecewa."
-@RadityaDika


4 quotes di atas adalah salah satu dari beberapa quote favorite gue dari ke-4 penghibur dunia maya tersebut,
jujur gue adalah fans berat Raditya Dika, penulis, sekaligus comedian. barulah Arief Muhammad alias @poconggg, Benazio Rizki Putra alias @Benakribo, dan terakhir Alit Susanto alias @Shitlicious.
saking ngefans nya gue sama mereka, blog masing-masing dari mereka, gue sering update buat baca blog mereka, mulai dari radityadika.com, poconggg.com, benablog.com, dan shitlicious.com

setau gue, semuanya udah pada punya buku sendiri-sendiri, mulai dari Radit yang udah numpuk-numpuk, disusul Alit yang udah punya 2 buku (tepatnya, buku ke-2 mau keluar), dan terakhir Arif yang baru terbir satu buku yaitu 'Poconggg Juga Pocong' yang tau-tau udah jadi Best Seller aja,

kadang gue mikir sendiri, kapan ya bisa jadi Cyber Clown (Penghibur Dunia Maya) kayak mereka ? #ngarep

Best Regards,
your big fan.

@ipananinuneno


Tidak ada komentar:

Posting Komentar