videokeman mp3
A Little Too Not Over You – David Archuleta Song Lyrics

Senin, 28 Maret 2011

Tentang Sahabat

apa itu sahabat ? disini gue akan ngasi tau apa itu yang dimaksud dengan sahabat versi SMS yang beredar !

1. Sahabat adalah orang yang selalu membuatmu senang dan mengalah dalam hal apapun, sahabat adalah orang yang selalu bisa tersenyum untukmu meski di hati tersimpan cemburu, sahabat adalah orang yang selalu mengingatkanmu ketika kamu berada di arah yang salah. "bestfriend is someone who give a live in your heart, forever."
( kalo yang ini sih gue percaya bener ) kalo udah di tambahin "kirim ke 9 temanmu maka kamu akan selalu disayangi mereka selamanya" ( nah, ini yang gue bingung )


2. Sahabat adalah orang yang mau memahami saat kita berkata "hehe, aku lupa :P", menunggu saat kita berteriak "Tunggu !", menangis bersama saat kita mengadu "aku diputusin :'(", tak punya dendam saat kita bilang "banyak omong !", selalu membantu saat kita meminta "tolong aku :(", dan masih bisa tersenyum meski kita bilang "males aku sama kamu". dan kadang" di kasih imbuhan gini " dan sahabat pun akan tetap bahagia meskipun kamu menghapus sms ini.

itu versi sms yang bereda, dan masih banyak lagi deh, cari aja di om Google :)

2 komentar:

  1. "sahabat adalah orang yang paling kamu anggap gila sedunia, dan dia hanya tersenyum senang saat kamu tertawa karna ulahnya.."
    #sahabatversizulfazakiah

    BalasHapus