videokeman mp3
A Little Too Not Over You – David Archuleta Song Lyrics

Jumat, 25 Maret 2011

tentang gue..

disini gue tulisin diri gue dan apa aja yang ada di diri gue..
nama asli gue Muhammad Ilham Fanani.
gue baru umur 15 ! paling muda di antara temen gue
gue punya 3 adek yang imut2 dan satu pacar yang selalu ngertiin gue
gue punya banyak sahabat di sma ini dan punya 1 sahabat yang paling baik dan gila seumur hidup
gue mudah menghafal tapi juga pelupa
gue anaknya agak pendek, putih, bisa dibilang baik sekaligus jail, idung gue gede pesek, etc
gue orangya pasif..
gue gak suka bicara banyak (banyak bacot.com)
orang bisa jadi orang yang paling baik sekaligus orang yang paling nyebelin ke sahabat" gue.
gue gak pernah ngomong terus terang "kamu baik bnget" ato bilang "semoga cepet sembuh ya" tapi gue pasti bilangnya "gitu kan enak, terusin bakatmu!" ato "cepet sembuh biar aku bisa ngejek lagi!"
aku hampir tidak pernah menyebut sahabatku sendiri namanya sendiri, seringnya "ndul, elek, bodo, bahkan moneyt, etc" maka dari itu yang ngerasa digituin, harus seneng ya udah jadi orang spesial di hidup gue !
gue hampir gak pernah belajar :D
gue gak suka orang yang semaunya sendiri, ga pernah berusaha sendiri, apalagi gak punya prinsip, loser !
gue sedikit agak gila kata orang2 hehe.
yang jelas ini, gue sayang sama AULIA VIRDA VERINTA !
apa lagi ya ? kapan2 deh di update !
pokoknya sekarang udah bisa dibaca biar tau gue hehe.

3 komentar: