videokeman mp3
A Little Too Not Over You – David Archuleta Song Lyrics

Minggu, 20 Maret 2011

20-03-2011 !

do you know what happen in this day ?
the answer is BANYAAAAK !
dari bangun tidur aja gue udah gak tau kesurupan apa tau-tau berangkat jamaah shubuh awal banget coba..
tapi sayangnya gak ikutan ngaji :P malah ditinggal berfantasi indah (baca : tidur lelap)




Jam nunjukin pukul 05.55 gue bangun ngelakuin hal-hal geje. dan akhirnya neraka bumi (baca : sekolah) pun gue datangi..
hari ini ada acara SaBud ( Sapa Budaya ) disekolah gue, otomatis gak belajar sama sekali deh.. sebenarnya gue males ikutan, berhubung ditengah-tengah acara yang membosankan itu ada seorang putri salju yang cantik nan jelita yang nari gandrung, gue coba beradaptasi dengan hal itu..
tapi dari semua posting geje diatas, bukan itu inti utama yang bikin gue nulis Entri yang bisa dibilang sedikit agak GJ ini..
Hari ini gue JADIAN ! busset dah abis diterima gue nyosor-nyosor sana sini sambil senyum-senyum sendiri kayak orang gila *yah memang gue akuin kalo gue sedikit gila.

gue janji deh, akan setia selalu bersamamu, tapi hanya satu yang gue mau,
setialah bersamaku oke :)

2 komentar: