videokeman mp3
A Little Too Not Over You – David Archuleta Song Lyrics

Senin, 11 November 2013

10 - 11 - 13

your birthday, so many things that i've do for you to make you happy yesterday.
cantik banget ya tanggal lo ulang tahun, barengan sama hari pahlawan nasional, 
by the way kemaren hari pertama kita ngomong banyak banget berjam-jam, 
seriously, kemaren juga pertama kalinya gue ngerasain 'Time Warping' sama lo,

emang sih kita udah kenal lama, tapi kita cuma saling sapa biasa, sama-sama malu-malu kucing kalo ketemuan, dan akhirnya, kemaren gue ngilangin rasa malu itu, dan mengobrol lama, walaupun lo agak sebel karena ngga tau bakal gue bawa kemana, tapi kita berbincang lama berdua, just two of us, empat mata.

walaupun dari malem ulang tahun lo, gue bela-belain ga tidur, elonya malah bilang udah ngantuk, rada nyebelin, paginya juga pas gue mau kerumah lo, malah teman-teman dan sahabat lo dulu dateng kerumah ngucapin surprise pertama, dan akhirnya gajadi deh, rada nyebelin untuk kedua kalinya -_- 

siang sampek sore lo ada kuliah sama asistensi ke kakak tingkat, dan akhirnya gue kecolongan lagi, lo dapet surprise kedua dari orang rumah, pasti seneng ya itu ? 

akhirnya malemnya setelah kita ada acara jurusan yaitu Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan, gue ngajak lo makan, padahal aslinya gue udah janjian sama anak-anak mau ngerjain lo, udah siap tepung, kue, dll. pas kita makan, gue ngasi kue ulang tahun buat lo sama anak-anak juga, gak kecolongan lagi deh, 

dan akhirnya kita semua ngerjain, walaupun sebenarnya gue ngga ikut soalnya ngga tega, gue cuma ikut bersihin badan lo yang penuh tepung sama telur, kasian banget, tapi gak papa, namanya juga ulang tahun, emang harus diseneng-senengin dan dikerjain kan ? 

Happy 18th birthday, love ya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar