videokeman mp3
A Little Too Not Over You – David Archuleta Song Lyrics

Minggu, 27 Oktober 2013

Hari Blogger Nasional

19 November 2010, almost 3 years since the first post, and be a blogger.

udah gak kerasa, udah 2 tahun lebih aja ngeblog, 
banyak memori terekam disini, 
kenangan yang gak bakal gue lupain, gue simpan semua disini.
blog ga hanya sebagai diary buat gue, tapi juga sebagai teman curhat,
yang walaupun hanya diam pas gue cerita,
tapi selalu mengerti karena mereka adalah pendengar setia,
jujur, niat gue pertama pas buat nih blog ya biar ntar kalo udah gede, walaupun sekarang juga udah gede sih,
gue bisa buka nih blog buat dibaca sama anak-anak bahkan cucu gue, terutama buat jodoh gue kedepan, biar dia tau mantan gue siapa aja, pengalaman gue dulu gimana aja, semuanya aja deh pokoknya.

terima kasih kepada pihak blogger udah nyediain media gratis ini buat kita, daripada elo beli buku diary trus nulis yang alay-alay gitu kan mending beginian, nulisnya masih ditata dikit, kalo keliatannya ngga enak dibaca bisa diedit dikit, dan bahkan walau kesannya cuma nulis-nulis ga jelas gini, tapi kita mikir lo, dan survey membuktikan, mereka yang menggunakan blog memiliki IQ lebih besar daripada mereka yang tidak menggunakannya, dan oiya, selain memiliki IQ yang lebih besar, mereka juga bakal lebih kaya, pintar, dan istrinya cantik-cantik #yaaakalibisagitu

pokoknya, Selamat hari Blogger Nasional ! Proud to be Indonesians Blogger !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar