videokeman mp3
A Little Too Not Over You – David Archuleta Song Lyrics

Sabtu, 06 Oktober 2012

Just Do It Seriously !

life isn't a dream ?
yah, terlalu lama terlarut dalam angan 
yang nggak mungkin juga menjadi nyata, itu sakit,

terlalu berharap lebih, dalam banyak hal
seperti cinta, cita-cita, dan harapan
dan ketika semua rancangan itu hanya terhenti sebatas angan
maka semua menjadi sia-sia,

baru baru ini gue mengalami salah satu dari itu
tepatnya ketika gue terlalu berharap dan optimis dengan seorang 'lawan jenis'.
bukan, bukan wanita yang dulu gue suka dari kelas 1 sampai kelas 2
it's the another girl, lebih geje dari gue, mungkin tepatnya disini
gue hanya sebatas suka,

tapi ketika semua itu gue anggap main-main
dia pada akhirnya menjadi milik orang lain
mungkin bukan milik, tapi hatinya sudah dia tujukan ke orang lain
menyesal ? iya, kenapa nggak dari dulu aja diseriusin
dan pada akhirnya gue belajar satu hal,

seriuslah dengan apa yang sedang kita lakukan
dan jangan terlalu serius untuk menjadikan 'sesuatu' itu menjadi nyata
karena kita hanya bisa berusaha dan berdoa
tuhanMu yang menentukan.

1 komentar:

  1. blognya keren...

    Ikutan Give Away saya yuukk...
    http://niken-bundalahfy.blogspot.com/2012/09/lovely-little-garden-first-give-away.html

    BalasHapus