videokeman mp3
A Little Too Not Over You – David Archuleta Song Lyrics

Senin, 01 Oktober 2012

Apakah Kamu Ingat ?

apakah kamu ingat ?
ketika aku mulai mengenal dan berteman denganmu

apakah kamu ingat ?
ketika aku memulai pendekatan denganmu

apakah kamu ingat ?
ketika kita mulai mengakrabkan diri satu sama lain


apakah kamu ingat ?
ketika aku mengajarimu dan aku belajar denganmu

apakah kamu ingat ?
ketika aku mulai menyukaimu dan mengatakan aku suka kamu

apakah kamu ingat ?
ketika kamu tiba-tiba salah tingkah dan mengalihkan topik

apakah kamu ingat ?
ketika hubungan kita mulai renggang sejak saat itu

apakah kamu ingat ?
ketika kamu mulai menganggapku tidak ada disini

apakah kamu ingat ?
ketika aku selalu berusaha untuk ada dihatimu

apakah kamu ingat ?
ketika kita sepakat untuk berteman saja tetapi kamu malah menjauhiku

apakah kamu ingat ?

apakah kamu ingat ?

apakah kamu ingat ?
karena aku iya. aku mengingat semua itu.

1 komentar: