videokeman mp3
A Little Too Not Over You – David Archuleta Song Lyrics

Kamis, 19 April 2012

#SKRIPSHIT ! (kisah sesat mahasiswa abadi)

   oke, jujur aja pas gue nulis nih entry, gue abis jingkrak-jingkrak sendiri dikamar,
kenapa eh kenapa, karena gue baru dikasi buku dari adek kelas yang juga tetangga yang bernama Revi sebuah buku,
kalo buku normal sih biasa aja, nah ini adalah salah satu buku yang masuk dalam Most Wanted gue, yaitu #SKRIPSHIT !


   yap, buku hasil olahan Alitt Susanto ini sukses buat gue terpanah dalam romantisme penulisan dan juga bahasanya yang bisa dibilang, bego banget. #apalah. dalam semalem gue udah baca 2/3 isi buku, lucu, menarik, dan yang terbaik adalah makna tersendiri yang terkandung didalam buku itu, sumpah, ini buku yang sangat menarik buat dibaca, kita seakan dibawa kedalam suasana perkuliahan yang ada kala kita senang, sedih, dan beberapa romantisme dan tips yang ada dibuku tersebut, buat para reader dan para blogger khususnya yang suka komedi, gak nyesel deh beli buku ini, sumpah demikian aku mencintaimu #eh, maksudnya demi apapun deh buku ini recommended banget buat kalian !

nih penampakan bukunya, sayang gue dapet yang cetakan ke-dua, hiks.

penampakan 1


penampakan 2


Halaman Persembahan,
bisa ngisi sendiri.


3 komentar:

  1. aqw mauuuuuu donk...
    di pinjemin or di beliin sekalian jg boleeee ^_

    BalasHapus
  2. setujuu.. :)
    gue paling terpesona #halah baca yang 3 part terakhirnya..jadi lebih bisa mengenal sisi alit yang lain :D

    btw salam kenal :D

    BalasHapus
  3. @Bintang : sama, tapi terlalu buka bukaan gitu ya, sampe narkoba juga :')

    BalasHapus