videokeman mp3
A Little Too Not Over You – David Archuleta Song Lyrics

Jumat, 20 April 2012

liburan UAN #part 2

   yap, liburan UAN tahun ini enak, sekitar 6 hari 5 malam, dari senin sampe jum'at, alhamdulilllah,
rencananya udah banyak, mulai liburan sama keluarga, jalan sama temen, dll.
tapi hampir semua gak jadi #ngenes,


yang rencana keluarga mo maen di tempat wisata daerah Malang, gak jadi.#tepokjidat
yang rencana maen sama temen (tepatnya mantan) di manalah, gak jadi. #tepokjidat #jidatmantat #ups.
yang rencana mau beli buku #SKRIPSHIT karena emang udah di narget, JADI. #bahagia #sujudsyukur

   untuk yang ketiga, tepatnya bukan beli sendiri sih, malah dibeliin hehe,
akhirnya liburan UAN ini gue abisin buat ikut Rayon Malang di SSO 13.
mau tau apa itu SSO 13 ? nanti gue bahas di beberapa entry berikutnya mungkin.

   dihari pertama kita sosialisasi, tepatnya buat nyari alamat doang sih, hari selasa kalo nggak salah, yang ikut itu gue, Adin, Aldo dan Fais, kita nemu 3 sekolah, SMP SABILILLAH, MtsN 1 Malang, dan SMP 3 Malang, yang lainnya katanya udah pada tau, jadi ya lewatin aja, di tengah Sosialisasi gue sempet foto sekolah-sekolah tersebut, tapi 2 doang,

MtsN 1 Malang

SMP 3 Malang


   setelah puas dengan Sosialisasi, kita semua maen ke matos, sekedar refreshing lah, pegel juga.
setelah itu kita ke Bakery's King @MX. donut paling enak sedunia, bener bener enak, murah pula.
dibawah juga ada dok. pas ditengah-tengah sosialisasi.


Dok. Sosialisasi #1

Dok. Sosialisasi #2

Dok. Sosialisasi #3

Matos

Bakery Kings


malemnya kita jalan-jalan sama dua tante mbak alumni, si Nina sama si Nano,
kita rencananya mau ki Mie Setan, tapi karena udah telat, jadi akhirnya kita ke restoran penyet-apalah . gak tau juga namanya ckck, setelah puas makan, lalu kita ganti ke Soe-apalah, lupa lagi namanya, dasar bukan ingatan fotogafer padahal suka foto foto ckck.

penampakan tuyul vesi cewek dan sundel bolong


   akhinya setelah selesai, kita semua balik ke tempat masing-masing.

   hari selanjutnya kita gak jadi sosialisasi, karena kekuangan orang, akhinya gue balik kerumah, rencananya besok kita mau sosialisasi, tapi musibah datang ke gue, pas sore tepat sebelum sosialisasi ke-dua, gue jatuh dari motor, padahal disitu (perumahan) sepi banget, dasar gak bakat emang -__-

   itulah singkatnya liburan UAN gue, gak terlalu banyak liburan keluar, tapi ini liburan UAN paling berkesan, ada suka-dukanya juga #halah, secara tahun depan udah gak akan ngerasain lagi,
iya, gue udah kelas tiga SMA tahun depan, gak kerasa banget, #prayforUAN2013.




2 komentar:

  1. whow.. seru tuh kayaknya liburannya~

    btw, kamu ikut olimpiade sains? hebatt :D

    eh, followback blogku yah~
    http://rifqi-minho.blogspot.com/

    thanks~ :)

    BalasHapus
  2. muka yg di foto abstrak smua XD ngahahaahah

    BalasHapus