videokeman mp3
A Little Too Not Over You – David Archuleta Song Lyrics

Kamis, 28 Juli 2011

Another F#CKIN DAYS !

nah, another fuckin days, it's tuesday bung.

   (Pertama sorry banget gue nulisnya hari Kamis, soalnya bisa ngenetnya cuma hari itu kalo dipondok.)
 
   hari ini gila banget, baru 2 jam hari selasa dimulai, gue udah terbangun gara-gara ngalamin hal aneh, iye kalo bangunnya karena kedinginan, laper, kebelet pipis kek, muntah dari idung (oke, yang ini gue ngarang) wajar, nah gue bangunnya tuh gara-gara kedengeran lagu "Kidung Lingsir Wengi" (Terlanjur Jatuhnya malam), kan lagunya serem abis tuh, ada yang bilang tu lagu bisa manggil kuntilanak, ceritanya gini..


   gue punya kebiasaan kalo sebelum tidur pasti nyetel musik (pake speaker gue) lewat flashdisk, nah setelah itu gue tidur deh, la anehnya kok tau-tau gue kebangun lagunya itu pas mulai di sound, emang kan gue nyimpen lagu itu, serem abis langsung gue ganti deh, serem abisss..

  #Hening.

   terhitung 30 menit gue gak bisa tidur, anehnya lagi, INI HARI KEDUA GUE DI DINGERIN SAMA TUH LAGU !!!, masa' ya kalo cuma kebetulan bisa sampe 2x, jangan-jangan kuntilanaknya ngefans gue kali, wadduh.

   nah gara-gara itu gue selasa sore gak masuk sekolah (oke, yang ini cuma alesan). pelajarannya kampret sih, susah abis, Seni Budaya, pelajaran yang (dulu) termasuk salah satu dari beberapa pelajaran yang paling gue suka, tapi sekarang menjadi lebih mirip dengan Lubang Neraka siap Saji..

   boring banget gue sumpah di asrama, untung aja ada temen yang nemenin gue, secara dia lagi sakit bisul, di pantat pula, jibang daah, dia minta gue buat surat ke pacarnya secara tulisan dia jelek dan tulisan gue kayak karyanya Andrea Hirata, Berseni ! #Ngarep.

  udah dulu deh, enough, capek juga nulisnya.

oh iya, NB : to the mbak 'kuntil' --> jangan ganggu lagi ya ! please !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar