videokeman mp3
A Little Too Not Over You – David Archuleta Song Lyrics

Kamis, 23 Juni 2011

Single ( Again )

yah disini ( depen laptop ) gw nulis status ini hari kamis jam 22.28 ( sumber : jam dinding yang berkokok *lho? ), yah seperti yang pembaca tau ( beberapa ) kalau tanggal 21 juni 2011 saya sudah resmi Duda, eh bukan maksud saya Jomblo ( lagi ), kenapa saya beri tanda kurung "lagi" ? yah itu karena memang saya pernah nge-jomblo setelah putus dari cewek yang bernama Hifdzan Silmi a.k.a Agni, ga bisa di bilang pacaran sih kalo sama Agni, soalnya cuma 3 hari, ahaha jadi pengen balik ke waktu itu lagi rasanya kalo inget masa-masa itu.

tanggal 21 Juni 2011 kemarin mungkin sekitar setelah dzuhur gw sms an sama si Aulia Virda verinta a.k.a Virda, pacar gw ( sekarang mantan ), lah aku nanya gini pertamanya ( via sms) :


vir, sebenarnya hubungan kita ini gmn sih ? nggantung banget.

5 menit kemudian *blububblububblubub* ( bunyi tone sms gw Air ) si dia bales gini :

aku jg nggak tau pan, aku bingung kamu nggak pernah kontak, jarang ngobrol kayak dulu, aku mau bilang tapi takut kamu marah

trus setelah puas membaca gw reply gini :

menurutku sebaiknya kita sahabatan aja vir, hubungan kita udah gak bisa dilanjutin menurutku, tapi terserah kamu aja deh

pesan terkirim, lalu beberapa menit kemudian ada inbox ( masih dgn bunyi tone yg sama ) :

iya aku terserah nurut kamu aja

aku bingung, yaudah langsung aku bales gini :

yaudah sekarang kita temenan aja ya, sahabatan kayak aku sama jupe.

langsung dia balas tanpa menunggu lama :

yaudah deh iya, sekarang kita akhiri, deal kita putus.

yah setelah itu ada beberapa sms ngritik kesalahan kami bersama, maap-maapan banyak deh. disini aku cuma mau minta maaf sama kamu vir, maaf gak bisa jadi yang terbaik ( mungkin malah jadi yang terburuk ), gak bisa megang janji ku, cuma bisa nge-gombal, dan banyak lagi kesalahan lain, semoga kamu baca ini, dan semoga kamu bisa maafin semua kesalahan yang pernah aku perbuat ya.

MAAFKAN AKU KARENA MEMBUATMU KECEWA SISTA.

2 komentar: