videokeman mp3
A Little Too Not Over You – David Archuleta Song Lyrics

Rabu, 12 Desember 2012

12-12-12

jujur aja.pertama kali kalian denger tanggalan angka segini, kesannya pasti : 
"WUIH ! kudu duwe pacar rek, eman-eman" 
namun kenyataan yang terjadi :
"ealah ngene tok, biasa-biasa ae sih"
gue ngomong beginian bukan tanpa dasar lho ya, karena gue sendiri juga ngalamin kejadian diatas, 
oke cus to the story aja ya,

awalnya, 2 bulan yang lalu kalo gak salah, pertengahan oktober kan ceritanya gue liat-liat tanggalan,
dan ketika buka lembaran bulan desember, gue keinget, ada tanggal 12-12-12, cantik amat gila, syahrini kalah #lupakan. otak gue langsung mikir dan tiba-tiba keinget gebetan, wah, mungkin ini saatnya deket-deket sama gebetan biar ntar tanggal segitu nembak kemungkinan diterimanya gede, itulah yang ada dipikiran gue waktu itu.

gak butuh waktu lama, pertengahan november aja gue udah bela-belain ini-itu-apapun-dimanapun-kapanpunlah buat deket sama si do'i, dan ujung-ujungnya, bulan desember, gue malah jadi jarang kontak sama dia, dan jujur aja tadi baru kontak lagi, itupun lewat dunia maya, semua persiapan jadi sirna, yang niatannya berkesan gitu harinya, jadi biasa-biasa aja, apalagi sekarang ditambah gue lagi ujian semester ganjil, udah gak kepikiran banget sama tanggalan, jujur aja gue juga baru inget kalo ini tanggal 12-12-12 dari temen gue pas bingung mau nulis tanggal di LJK .

eng ing eng, pelajarannya disini ya kalo kita lagi suka sama orang, yaudah ungkapin aja, gak usah nungguin tanggal berapa kek, emang apa sih untungnya kalo jadian pas tanggal bagus ? gak juga lah menjamin lamanya waktu pacaran kalian, intinya, lebih cepat lebih baik bray dan mbaknya.


salam cupu,
 sampai jumpa lagi di post berikutnya minaaa !







3 komentar:

  1. 12 12 12 12:12

    mending buat istirahat pulang kerja.. :D

    BalasHapus
  2. kalau niar dulu mas 14 02 2010 lho sempet jadiannya tapi yaa gitu bertahan setaun setengah doang, hahahahah :D

    eeh takutnya jadian 12 12 12 tapi besok putus malah sakiiiittt :D

    selamat ujian yoo, ternyata jeg arek toh :D

    BalasHapus
  3. Sebenarnya semua tanggal dan semua bulan itu baik, namun mungkin di waktu itu momentnya dan memang itu yang terbaik.....
    Niche blog :)

    BalasHapus